Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cileungsi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Hydrophore Pressure Tank 500 Liter
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Hydrophore Pressure Tank 500 Liter

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hydrophore Pressure Tank 500 Liter

Spesifikasi Hydrophore Pressure Tank 500 Liter
- Material : SS400-JIS3104, ASTM  A36
- Diameter : 700 mm
- Tinggi : 1490 mm
- Pressure : 10 bar
- Koneksi : 1 1/2"inch
- Working Temperature : 2 - 20°C
- Berat : 78 kg
- Aksessoris : Handhole, Drain Valve, Safety Valve, Pressure Gauge
- Sertifikat Ijin Pemakaian/Pengesahan Penggunaan Bejana Tekan Disnaker

Hydrophore Pressure Tank 500 Liter ini adalah sistem tangki tekan air untuk meringankan kinerja pompa dari keadaan start-stop yang terlalu sering. Prinsip kerja dari Water Pressure Tank 500 Liter ini adalah menampung air sementara untuk memberikan kompresi sehingga menghasilkan tekanan awal yang cukup untuk didistribusikan ke peralatan plumbing di seluruh bangunan yang direncanakan. Pompa akan bekerja secara otomatis diatur oleh detektor tekanan, yang membuka dan menutup saklar penghasut motor listrik penggerak pompa dan pompa akan berhenti bekerja jika tekanan tangki telah mencapai batas maksimum yang ditetapkan dan mulai bekerja jika batas minimum tekanan yang ditetapkan telah dicapai. 
 
Hydropore Pressure Tank 500 Liter ini digunakan untuk melayani sistem air tawar atau air laut yang diperlukan untuk sanitari, air minum, dan air tawar. Tangki Tekan Air 500 Liter ini terbuat dari bahan material utama baja karbon rendah (SS-400-JIS3101) pada bagian dinding tangki dan ASTM A36 pada bagian leher nya. Water Pressure Tank 500 Liter ini didesain dengan model vertikal dengan 3 kaki dilas pada lingkar tangki dan sudah dilengkapi dengan lubang inlet/outlet, handhole, drain valve, safety valve dan pressure gauge. Pada proses produksinya, Tangki Tekan Air 500 Liter ini di bagian dalamnya sudah di epoxy coating dan dicat pada bagian luarnya dan memiliki desain tekanan kerja standar 10 bar.
Design System Hydrophore Pressure Tank
Tampilkan Lebih Banyak